Friday 23 March 2012

Ujian


Hai kawan........
Baru bisa ngeblog lagi neh setelah menjalani beberapa ujuian-ujian yang melelahkan dan minggu depan pun harus kembali bergelut dengan ujian bayangin aj 3 minngu berturut-turut gw harus menjalani ujian,ya maklum lah kelas IX mudah mudahan gw bisa lulus dengan hasil yang memuaskan ya kawan....... amien ya Allah.
inilah jadwal ulangan yang telah gw lewati dan yang akan gw hadapi :
1) 6-8 Februari 2012            :Tes Ujicoba Kompetensi Peserta Didik (TUKPD) I
2) 27 Februari-1 Maret 2012: Ujian Praktek
3) 12-15 Maret 2012           : Tes Ujicoba Kompetensi Peserta Didik (TUKPD) II
4) 19-22 Maret 2012           : Ulangan Akhir Semester (UAS) Genap
5) 26-29 Maret 2012           : Ujian Sekolah (US)
6) 23-26 April 2012             : Ujian Nasional (UN)
udah ya sekian posting gw ini (mau belajar), mohon doanya ya kawan biar gw bisa sukses dalam menjalani ujian-ujian gw,terutama ujian nasional... thanks ya kawan...
da..... Wassalamualaikum...

2 comments:

River Boom